Berita Bulletin


19 Oktober 2021

Berkontribusi Sukseskan Program Penyerapan Telur Nasional, JAPFA Serap Telur Peternak Rakyat

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) kembali mendukung pemerintah dalam aksi solidaritas untuk menyerap produksi telur ayam nasional. Selain untuk membantu menstabilkan harga telur ayam di tingkat peternak, program ini juga sekaligus menyuarakan kampanye untuk meningkatkan konsumsi protein hewani.

15 Oktober 2021

PT Intan Kenkomayo Indonesia, Produsen Olahan Telur Nasional Siap Tingkatkan Ekspor

Sebagai perusahaan penyedia makanan berbahan dasar protein hewani, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) berupaya untuk dapat terus mengembangkan rangkaian produk yang dihasilkan, salah satunya melalui PT Intan Kenkomayo Indonesia (IKI). Didirikan pada 2013, IKI merupakan perusahaan join venture antara PT So Good Food, anak usaha JAPFA, dan KENKO Mayonnaise Co., Ltd, sebuah perusahaan asal Jepang, yang fokus dalam produksi dan penjualan telur cair pasteurisasi, mayones, saus salad, dan produk berbahan dasar telur lainnya.

10 Oktober 2021

Awali Kuartal Empat, JAPFA Lakukan Ekspor Perdana Produk Perunggasan ke Papua New Guinea

PT Ciomas Adisatwa (Ciomas), anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) kembali lakukan ekspor produk-produk perunggasan. Mengawali kuartal ke-4 2021 ini, Ciomas berhasil lakukan ekspor perdana produk ayam olahan ke Papua New Guinea (PNG) yang merupakan pasar baru bagi JAPFA. Pengiriman produk ayam olahan ke pasar baru ini merupakan upaya JAPFA untuk meningkatkan ekspor seiring dengan program pemerintah untuk memulihkan kembali perekonomian nasional.

14 September 2021

Kegiatan Belajar Tatap Muka Diselenggarakan, STP Bagikan Masker dan Tas Sekolah untuk Siswa Sekolah Dasar di Simalungun

Pada hari ini, PT Suri Tani Pemuka (STP) telah melakukan pembagian masker dan tas sekolah kepada 374 siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan dalam upaya pengendalian penularan COVID-19 dan sekaligus meningkatkan semangat belajar siswa, khususnya dengan mulai dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah dicanangkan oleh Pemerintah.

9 September 2021

Suarakan Olahraga Rutin dan Konsumsi Makanan Bergizi, JAPFA Gelar JAPFA Virtual Run & Ride 2021

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) hari ini luncurkan kegiatan JAPFA Virtual Run & Ride 2021 yang akan diadakan pada 8 Oktober - 21 November 2021. Setelah sempat tertunda penyelenggaraannya pada tahun lalu akibat pandemi COVID-19, kegiatan untuk mendukung pola hidup sehat ini hadir dengan konsep berbeda. Kegiatan yang merupakan bagian dari peringatan HUT ke-50 JAPFA ini dilengkapi dengan Virtual Exhibition yang menampilkan berbagai macam produk unggulan JAPFA yang berkualitas dan terjangkau.

close
Back to Top