Ito Sumardi Djuni Sanyoto

Komisaris

Warga negara Indonesia, usia 70 tahun, berdomisili di Indonesia. Menjabat sebagai Komisaris Independen Perseroan sejak tahun 2019 berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan. Beliau menamatkan pendidikan utamanya di Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Kepolisian tahun 1977, Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) tahun 1986 dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).

Selain itu, beliau juga menamatkan pendidikan S2 di bidang Administrasi Bisnis (Business Administration) dan pendidikan di bidang hukum sampai jenjang S3 pada tahun 1996, serta berbagai pendidikan kejuruan dan pendidikan singkat (kursus) baik di dalam maupun di luar negeri.

Sejak tahun 1978 hingga tahun 2011, beliau mengabdikan diri sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia dengan menduduki berbagai jabatan, antara lain sebagai Kapolres Karawang, Kapolwiltabes Surabaya, Irwasda Polda Bali, Dansatgas Tsunami Aceh, Dansatgas PAM Aceh Monitoring Mission, Kapolda Riau, Kapolda Sumatra Selatan dan jabatan terakhirnya adalah Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Kabareskrim). Setelah purna tugas di Kepolisian, beliau menjabat sebagai Duta Besar Luar Biasa dan berkuasa penuh untuk Republik Uni Myanmar pada tahun 2014 hingga tahun 2018. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen PT FKS FOOD SEJAHTERA Tbk.

Ito Sumardi Djuni Sanyoto tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, Direksi dan Pemegang Saham Pengendali Perseroan.